Soal dan Kunci Jawaban Beserta Pembahasannya

Soal LCC

Share on :


Soal LCC - Tentunya dengan Soal LCC yang kami sampikan ini akan bisa membuat anda bisa mengerti dan memahami Soal LCC yang kami sampikan untuk anda semua. Soal yang kami berikan juga akan memberikan pembahasaan dan juga kunci jawabannya sehingga anda tidak perlu kawatir tentang Soal LCC yang kami sampaikan tersebut.


Ini akan sangat memudahkan buat anda semua yang ingin belajar Soal LCC tersebut. Disini admin kunci jawaban memberikan banyak sekali soal-soal dan pembahasan untuk bisa anda pelajari juga sehingga anda mengerti tentang soal yang saat ini anda ingin pelajari.

Untuk selengkapnya tentang Soal LCC tersebut kamu bisa simak dibawah ini selengkapnya untuk anda semua, semoga bisa menjadi manfaat untuk pelajaraan anda saat ini.

Soal LCC

 REGU B
  1. Siswa kelas V rajin membersihkan ruang kelas. Antonim kata rajin dalamkalimat tersebut adalah ? ( malas )
  2. TBC ( tuberkolusis ) adalah penyakit paru – paru yang disebabkan oleh...?( baksil tuberkolusis )
  3. pak Joko mengendarai mobil dari kendal ke jogjakarta dengan kecepatan rata – rata 60 km/jam, jika ia berangkat pukul 07.00 dan jarak kendal ke jogjakarta150 km,pada pukul berapakah pak joko sampai di jigjakarta? ( 09.30 )
  4. Lembaga yang mengesahkan peraturan daerah adalah...? ( DPRD )
  5. Kalimat bhineka tunggal ika diambil dari kitab sota soma. Siapakah pengarangkitab sotasoma? ( Mpu Tantular )
  6. Nabi yang mempunyai mu’jizat dapat berbicara ketika bayi adalah? ( Nabi Isa )

REGU C
  1.  Dimusim hujan semak yang tumbuh di halaman bertambah banyak. Antonimkata bertambah pada kalimat tersebut adalah? ( berkurang )
  2. Tempat Pertukaran O2 dengan CO2 di paru – paru terjadi pada bagian...?( alveolus)
  3. Ani pergi ke cirebon dari Weleri dengan naik kereta api, jika kecepatan rata – rata kereta 90 km/jam dan waktu yang diperlukan untuk sanpai ke cirebon 2,5 jam,berapakah jarak kota Weleri dengan Cirebon? ( 225 km )
  4. Orang yang melakukan tindak pidana korupsi disebut?5.Masjid agung Demak adalah salah satu peningglan kerajaan Demak. Siapakahpendiri kerajaan Demak?
  5. Rosul bersifat tabligh. Apa arti dari sifat tabligh ? ( menyampaikan wahyu dari ALLOH )

Selengkapnya Soal LCC Lainnya - Downlaod




LIHAT JUGA SOAL LAINNYA :

Anda sedang membaca Artikel tentang Soal LCC dan anda bisa menemukan Artikel Soal LCC ini dengan URL http://kuncijawaban4.blogspot.com/2017/03/soal-lcc.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Soal LCC Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Soal LCC ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Soal LCC sebagai Sumbernya.

0 komentar on Soal LCC :

Post a Comment and Don't Spam!